Rabu, 16 Mei 2012

Berani Bermimpi, Berani Gagal, Dan Berani Sukses




Kalian mau Sukses...???? Mulailah dari Mimpi...












Berani bermimpi atau berani menggantungkan cita-cita yang tinggi adalah syarat pertama untuk sukses. Tidak mungkin orang bisa melakukan sesuatu dengan maksimal tanpa tujuan yang jelas.Jangan pernah takut bermimpi, karena untuk bermimpi tidak perlu modal atau biaya, gantungkan cita-cita setinggi-tingginya karena menggantungkan cita-cita juga gratis tanpa biaya.

Kenapa Takut gagal...??
Enjoy Aja....!!















Kalau bercita-cita saja takut, maka kesuksesan masih jauh dari hadapan kita, karena untuk bercita-cita tidak diperlukan perjuangan dan pengorbanan sedangkan untuk meraihnya baru dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan, bahkan keberanian untuk berproses jatuh, gagal dan bangkit lagi hingga sukses.



Gagal itu wajar kokk... Yang penting mau bangkit kembali...!!













Kegagalan bisa jadi bagian yang tidak terpisahkan dari keberhasilan, maka jadikanlah kegagalan sebagai motivasi pendorong untuk meraih sukses, bukan menjadi penghambat sekaligus demotivasi yang melemahkan semangat untuk meraih sukses dan berakhir dengan putus asa.

Sebaliknya berani sukses berarti berani menghadapi tantangan, sukses tidak datang dengan sendirinya tapi sukses harus diraih bahkan dengan pengorbanan sekalipun. Kalau sukses menjadi menyenangkan maka kegagalan jangan dijadikan sesuatu yang menyakitkan, jadikanlah setiap kegagalan menjadi pil pahit yang harus ditelan untuk meraih sukses. Ini berarti berani menerima kesuksesan harus pula berani menerima kegagalan. Jangan pernah takut dengan kegagalan, apabila kegagalan tiba maka segera bangunlah dari kegagalan dan terus raih impian tanpa mengenal lelah hingga berhasil

Sumber :  Wirarezeki.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar